Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 15 Maret 2012

Tinta Kartrid HP 703 Paling Murah Untuk Cetak Dokumen


Tinta Kartrid HP 703 Ink Advantage | 021-927 911 89

Seringkali kita menjadi malas menggunakan tinta Original, karena harga tinta asli HP itu mahal? Ini adalah hal yang biasa dan dulu, seringkali kita lebih memilih menggunakan refill atau membeli printer baru daripada membeli kartrid original baru karena harganya hampir sama.
Karena hal ini menjadi suatu pertimbangan yang cukup penting, akhirnya HP peduli akan hal ini dan mengeluarkan Printer INK Advantage, artinya bukan printernya yang HEMAT tapi teknologi baru dari kartrid HP 703 INK Advantage yang membuat biaya cetak menjadi HEMAT.

Dengan menggunakan tinta kartrid INK Advantage, biaya cetak bisa ditekan menjadi lebih HEMAT hingga 50%, dengan perhitungan harga kartrid ORI senilai IDR 85.000,- di claim mampu mencetak hingga 600 halaman (Dok. Teks Hitam), selain itu tinta Warna nya juga dapat mencetak hingga 250 halaman, hasil test menggunakan mode cetakan normal untuk teks hitam BUKAN Draft mode.

Printer Ink Advantage ini ditujukan untuk pengguna yang sering mencetak dan menginginkan hasil cetak berkualitas maksimal dan biaya cetak yang Murah menggunakan tinta Original.

Printer INK Advantage dengan kartrid 703 Black menghemat biaya cetak menjadi Rp. 142,- perlembar dan harganya cukup murah dibandingkan dengan mesin foto copy, selain itu menggunakan tinta INK Advantage juga menghemat biaya 60% lebih rendah dari me-refill tinta.

Tinta Cartridge HP 703 menggunakan teknologi ColorLok yang tahan luntur, karena berbasis Pigment, berbeda dengan tinta jenis Dye yang lebih encer dan mudah luntur.
Apa perbedaan Tinta Pigment dan Dye? Baca di SINI...

Printer HP Ink Advantage model apa saja yang sudah menggunakan tinta HP 703?

HP Deskjet K209a | All in One
HP Deskjet K209g | All in one
HP Deskjet K109 | Single Printer
Photosmart K510a | All in One Wireless

Printer HP INK Advantage bergaransi resmi dari HP Indonesia selama 1 thn, dan jika terjadi kerusakan pada unit, maka akan di ganti dengan printer yang baru.

Karena biaya cetak yang murah dan IRIT, kami me-rekomendasikan Printer HP Ink Advantage untuk kalangan pelajar, mahasiswa, Usaha Kecil Menengah yang membutuhkan cetak dan copy dokumen dengan biaya yang rendah.


Previous
Next Post »