Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

HP Home Delivery Claim Warranty

HP Claim Warranty | Layanan Purna Jual - Anti Ribet 
0800 - 111 - 2111 (bebas pulsa)
Jam Kerja: Senin - Jumat; Pukul 08.00-17.00 WIB



Berikut ini Layanan Purna Jual | Claim Service untuk Printer Inkjet selama masa Garansi yang baru di mulai per 01 November 2013.

Kalau biasanya Printer kita rusak, kita bawa / mengunjungi salah satu lokasi HP Service Center yang terdekat untuk meng-claim Garansi, TAPI kini Pelayanan Antar Jemput ke Lokasi Anda dimana team HP Service yang akan datang ke rumah/kantor/lokasi Anda secara gratis dengan membawa unit replacement pengganti printer INKJET Anda yang rusak (*) 

Program ini juga di sebut HP Home Delivery Service, saat ini Layanan Purna Jual yang tersedia untuk produk Printer INKJET dan Notebook selama masa Warranty.


Beli Printer HP INKJET = Anti RIBET
Dimanapun Anda, kami berikan pelayanan purna jual terbaik.

Hubungi HP Call Center: 0 800 111 2 111 (bebas pulsa); Hari kerja Senin - Jumat, Pukul : 08.00 - 17.00 WIB

Dengan Layanan Service seperti ini kita harapkan dapat meningkatkan produktivitas kerja dan Kenyaman dalam menggunakan produk Printer HP Inkjet.


Kita mau buktikan apakah Layanan ini dapat di aplikasikan secara nyata di kota Jakarta dan sekitarnya? Karena saya sendiri berdomisili di Jakarta, jadi kita ingin mendapatkan Bukti bukan hanya Janji.

Informasi selengkapnya bisa cek di SINI...









"Silahkan Comment / Complain apabila ada informasi, tanggapan, Layanan yang tidak sesuai dengan komitmen yang di berikan..."

Bagaimana Proses Layanan Antar-Jemput (HOME Delivery):

Customer/Pelanggan
1. Pengaduan Claim/Masalah
- Hub. HP Call Centre 0800 111 2111
- Dapatkan No. Laporan Claim 
- Siapkan Unit Printer INKJET untuk dijemput oleh Kurir

HP Call Center
2. Menerima Laporan Claim 
- Menerima Telpon dari pelanggan 
- Memeriksa Masa Garansi unit
- Menerima Keluhan dan Memberikan No. Laporan Claim kepada pelanggan 
- Tes Diagnostik terhadapa masalah
- Memeriksa Suku Cadang

Kurir HP
3. Penjemputan Unit 
- Menjemput unit dari pelanggan 
- Memerikan No. Laporan Claim Pelanggan
- Membawa unit untuk di reparasi 

Teknisi HP 
4. Proses Perbaikan 
- Memeriksa Kerusakan 
- Melakukan perbaikan / Reparasi pada unit Jika Suku Cadang tersedia

5. Perbaikan Selesai
- Memperbaharui data ke sistem setelah perbaikan selesai
- Dua hari setelah perbaikan selesai dan unit sudah di terima konsumen, di lakukan Happy Call kepada pelanggan

6. Pengembalian Unit 
- Mempersiapkan unit yang sudah di perbaiki untuk proses pengantaran ke Pelanggan
- Mengkonfirmasikan kepada Pelanggan untuk menanda tangani tanda terima pada saat barang di terima

7. Penerimaan Unit 
- Menerima Unit dari Kurir
- Menandatangani tanda terima yang diberikan oleh kurir HP 

Layanan Pelanggan No. 1 HP Service Centre dan Jangkauan Wilayah 300 kota untuk Layanan Antar Jemput dan Onsite bisa cek di SINI...

(*) Sesuai dengan persyaratan yang berlaku dan produk selama masa Warranty



Last Update: 03 Dec 2013

Previous
Next Post »