Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 Mei 2014

Sony Xperia Z2 Spesifikasi dan Harga

Keberadaan kamera dalam sebuah ponsel pintar dipandang sangat penting, seperti diungkapkan pada pembahasan Acer Liquid E3 sebelumnya (lihat spesifikasi dan harganya di halaman ini). Tidak hanya Acer saja, vendor lain juga memandang bahwa kamera menjadi salah satu fasilitas penting bagi pengguna smartphone. Begitu jugpula dengan Sony yang kerap menghadirkan ponsel cerdas dengan kamera berkualitas. Seperti Sony Xperia terbaru satu ini mampu menangkap gambar foto dengan tingkat ketajaman, kejelasan, dan kecerahan tingkat tinggi.

Gambar Sony Xperia Z2

Adalah Xperia Z2 ponsel Android terbaru Sony, memberikan pengalaman memuaskan dalam hal fotografi. Sony Xperia Z2 memiliki sensor kamera Exmor RS berkualitas tinggi 20.7 MP dikombinasikan dengan Lensa G 27 mm F 2.0, sebuah lensa dari Sony yang telah meraih penghargaan. Dengan lensa ini akan tercipta tangkapan gambar foto lebih fokus

Selain keduanya, terdapat satu lagi fitur hebat bernama Sony BIONZ, suatu teknologi mesin pemroses mutakhir untuk mengatur setiap tangkapan kamera guna menghasilkan gambar/foto lebih realistis dan berimbang. Kehebatan kamera Xperia Z2 ini pun semakin lengkap karena banyak aplikasi tambahan yang diberikan oleh ponsel Android terbaru dari Sony ini.

Tidak hanya mengunggulkan fitur kamera saja, Sony Xperia Z2 juga dikemas dalam bentuk premium dengan berbagai kelebihan lainnya. Diantaranya terdapat fitur Walkman dengan suara stereo yang mampu memberikan hiburan musik bersuara jernih meskipun ditengah-tengah kebisingan kota sekalipun.

Kemudian masih ada pembekalan sertifikat IP55/IP58, adalah sertifikat tahan air dan debu. Kelebihan ini akan membuat pengguna tak perlu khawatir jika ponsel terkena tumpahan minuman atau terkontaminasi oleh debu karena 2 elemen tersebut tidak akan merusak mesin ponsel. Bahkan pengguna dapat memotret objek didalam air sampai kedalaman tertentu.

Hebat diluar, juga hebat didalam. Prosesor berkecapatan tinggi, RAM berkapasitas besar, dan Chipset grafis mumpuni dipastikan mampu memberikan pengalaman-pengalaman memuaskan dalam mengoperasikan ponsel ini atau memberikan kepuasan kepada pengguna dalam hal hiburan seperti bermain games.

Untuk lebih lengkapnya, berikut dipaparkan spesifikasi Sony Xperia Z2 secara lebih terperinci.

Spesifikasi Sony Xperia Z2

JaringanGSM GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz), UMTS HSPA+ (850/900/1700/1900/2100 MHz), LTE
DimensiTinggi 146.8mm, Lebar 73.3mm, Tebal 8.2mm, Berat 163 gram
LayarTRILUMINOS Display FULL HD 5.2 inchi with X-Reality. 16 Juta warna, resolusi 1920x1080px
KameraKamera utama: 20.7 MP Exmor RS, LED Flash, AutoFocus, Geo-tagging, Face Detection, Panorama. Perekaman video 4K 1080p. Kamera depan: 2.2 MP
OSGoogle Android 4.4 (Kitkat)
ProsesorQuad Core 2.3 GHz Qualcomm MSM8974AB
GPUAdreno 330
MemoriRAM 3 GB, Memori internal 16 GB, Memori eksternal microSD maks 128 GB
KonektivitasWiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0, MicroUSB 2.0, aGPS, NFC, DLNA
FiturANT+, Screen Mirroring, Smart Connect, Exchange ActiveSync, Peredam Bising, Xperia Socialife, Miracast
Baterai3200 mAh
WarnaHitam, Putih, Ungu

Harga Sony Xperia Z2

Ingin memiliki ponsel Android menakjubkan ini? Cukup sediakan budget lebih dari 5 juta keatas namun kurang dari 10 juta. Tepatnya, harga baru Sony Xperia Z2 dalah sekitar Rp. 8.400.000,- (harga tercantum berlaku untuk bulan ini: Mei 2014)

Pelajari ponsel hebat lainnya dari Samsung yaitu Galaxy S5.

Previous
Next Post »