Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 September 2014

Cara Menggunakan HP Wireless Direct

Bagaimana Cara menghubungkan HP Wireless Direct?

Cara Menggunakan HP Wireless Direct
HP Wireless Direct
Lakukan langkah-langkah berikut untuk menghubungkan perangkat mobile Anda atau komputer ke printer Anda secara langsung. 

1. Nyalakan HP Wireless Direct dari panel kontrol printer. Pada beberapa model, Anda perlu untuk mengakses menu Settings Wireless dengan menekan tombol Wireless atau mengaktifkan ikon Wireless pada panel kontrol printer. Pilih Wireless Direct, dan kemudian pilih "On" atau "On (with Security)" atau "On (Without Security)" tergantung pada model printer Anda. HP merekomendasikan "On (With Security) jika tersedia.  

2. Pada perangkat Mobile Phone atau komputer, pastikan Wi-Fi aktif terhubung ke jaringan nirkabel secara langsung sama dengan cara yang Anda lakukan untuk jaringan wireless lainnya. Identifikasi/Nama pada jaringan Wireless menggunakan format "HP-Print - ** - {model printer}". 

3. Jika Anda menghidupkan HP Wireless Direct dengan mengaktifkan Security, silahkan menyediakan password WPA2 ketika diminta oleh perangkat mobile atau komputer.

Bagaimana cara mencetak dengan HP Wireless Direct?
Jika menggunakan perangkat mobile seperti Smartphone Android atau IOS pada Apple IPAD, Iphone dan Ipod, silahkan mengaktifkan fitur Apple AirPrint yang sudah ter-integrasi pada Apple produk.

Apabila menggunakan Android, silahkan meng-unduh "HP ePRINT apps" pada Google Playstore

Previous
Next Post »