Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Juni 2016

OPPO Find 5 Kamera 13MP Terbaru 2016, Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan OPPO FInd 5 - untuk mendapatkan informasi seputar dunia handphone di jaman yang modern ini tidak perlu repot-repot untuk mendatangi grapari smartphone, karena sekarang ini teknologi sudah mulai berkembang dengan baik. Dengan berbekal fasilitas internet kalian sudah dapat mengetahui spesifikasi dan harga hp terbaru bahkan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki handphone terbaru itu.

Kelebihan dan Kekurangan OPPO FInd 5
Kelebihan dan Kekurangan OPPO FInd 5
Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan OPPO Find 5 yang merupakan smartphone terbaru besutan OPPO. Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai spesifikasi dan harga OPPO Find 5 yang memiliki bentang layar selebar 5 inci menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find 5 Terbaru
Keunggulan dan Kelemahan OPPO FInd 5
OPPO Find 5 juga dilengkapi dengan kamera yang spektakuler yakni 13 MP dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera depan 1.9 MP, tidak heran jika harga hp OPPO Find 5 terbaru di banderol Rp 5.500.000,-.

Kelebihan OPPO Find 5

  • Menggunakan layar 5 inch Full HD 16 juta warna.
  • Teknologi layar menggunakan IPS LCD yang dilapisi Gorilla Glass 2 berfungsi tahan terhadap goresan.
  • Performa apik menggunakan prosesor Quad Core 1.5 GHZ dipadukan dengan RAM 2 GB.
  • Pada sisi kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 1.9 MP, hasil gambar menjadi semakin sempurna.
  • Kemampuan untuk merekam video 30 fps menghasilkan kualitas full HD.
  • Launcher ekslusif dari Go Launcher

Kekurangan OPPO FInd 5

  • Minim fitur unggulan, hanya dibekali dengan fitur standar diantaranya compass, notes, quick office, flashlight, facebook, nearme reader.
  • Tidak adanya slot kartu memory eksternal microSD, namun memory internal sebesar 16 GB.
  • Tanpa LTE
Baca juga :
Spesifikasi OPPO Find 5 dengan kamera 13 MP.
Nah, itulah beberapa keunggulan dan kekurangan OPPO Find 5 yang menurut kami perlu diperhatikan bagi anda jika ingin membeli ponsel baru. Demikian informasi yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, untuk cek harga hp OPPO terbaru silahkan lihat disini daftar harga OPPO Smartphone baru dan bekas.

Previous
Next Post »