Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Juni 2016

OPPO Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Fond 7 - hp Oppo find 7 merupakan hp Oppo android terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur manrik di dalamnya, selain mengusung layar selebar 5.5 inci menggunakan tipe IPS LCD dengan resolusi 1440 x 2560 pixel juga dilengkapi dengan kamera yang sangat bagus dan jernih yaitu 13 MP untuk bagian belakang, sedangkan pada kamera depan 5MP yang dapat digunakan untuk video chat atau video call.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Fond 7
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7
Sedangkan pada kapasitas penyimpanan Oppo find 7 terbaru tersedia ruang yang sangat luas yaitu 32 GB pada memory internal dan jika itu dirasa masih kurang pihak OPPO menambahkan slot kartu memory eksternal menggunakan microSD hingga 128 GB pada handphone Oppo find 7. Kalian juga patut bergembira karena hp Oppo terbaru ini juga dipendamkan 3 GB RAM sehingga akan terasa nyaman sekali saat melakukan multitasking.
Keunggulan dan Kelemahan OPPO Find 7
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find 7
Pada sistem operasi Oppo find 7 menggunakan android versi 4.3 Jelly Bean, dengan menggunakan OS android ini maka hp Oppo find 7 terbaru pastinya telah support dengan aplikasi BBM. Dan pada sektor dapur pacu menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.5 GHz krait 400 jadi performa dari hp terbaru ini tidak perlu diragukan lagi katena pasti akan terasa nyaman. Berikut kelebihan dan kekurangan hp Oppo find 7 yang telah berhasil kami rangkum.

Kelebihan OPPO Find 7

  • Support jaringan 3G HSDPA, 4G LTE yang akan memberikan akses internet cepat.
  • Layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560×1440 piksel
  • Teknologi layar menggunakan QHD dengan 2K warna.
  • Layar dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 3, sehingga tahan pada goresan yang tidak diinginkan.
  • Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC serta prosesor quad-core Krait 400 yang mampu menghasilkan clock speed hingga 2,5 GHz dan pastinya akan membuat kinerja Oppo Find 7 semakin lancar pada saat membuka banyak aplikasi atau bermain game.
  • Memori internal yang sangat besar 32 GB.
  • Memori eksternal menggunakan microSD hingga 128 GB
  • Memori RAM 3 GB sangat nyaman sekali saat melakukan multitasking.
  • Kamera belakang memiliki resolusi tinggi 13 MP dengan kemampuan pengambilan 10 gambar dan menggabungkan menjadi satu, hasil yang diperoleh setara dengan kamera resolusi 50 MP.
  • Kamera depan 5 MP
  • Kapasitas baterai 3000 mAh.
  • Tersedia konektifitas data yang lengkap Wifi, NFC, Bluetooth, serta USB otg.

Kekurangan OPPO Find 7

  • Sistem operasi masih menggunakan Android OS 4.3 Jelly Bean, sangat disayangkan seharusnya untuk ponsel pintar terbaru menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Harga Oppo Find 7

Harga OPPO Find 7
Harga Oppo Find 7
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7a Terbaru
Dari berbagai fitur yang terdapat pada hp Oppo find 7 maka pihak OPPO membandrol harga Oppo find 7 terbaru Rp 6.999.000. Itulah yang menurut kami menjadi keunggulan dan kelemahan Oppo find 7, untuk harga dan tipe hp OPPO smartphone yang lainnya silahkan cek disini daftar harga hp OPPO smartphone baru dan bekas.

Previous
Next Post »