Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Juni 2016

Oppo Find Way U7015 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Way U7015 - satu lagi hp OPPO terbaru yang patut kita acungi jempol untuk urusan kamera yaitu OPPO Find Way atau sering dikenal OPPO U7015 ini menggunakan kamera 8 MP untuk bagian belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus, lampu dual flash led, geo tagging, touch foku, face detection, panorama dan HDR, sedangkan untuk kamera depan 5 MP. Kamera seperti ini juga dimiliki oleh OPPO Find Way S U707.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Way U7015
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Way
Selain itu hp OPPO Find Way U7015 ini juga dilengkapi dengan OS android versi 4.1.1 Jelly Bean yang juga support dengan aplikasi BBM, dan pada bagian CPU menggunakan dual core dengan kecepatan 1.2 GHz. Sedangkan pada kapasitas memory penyimpanan OPPO FInd Way sangat lega yaitu 16 GB pada penyimpanan internal dan 1 GB RAM yang memberikan kenyamanan saat melakukan multitasking, sayangnya tidak dilengkapi dengan slot kartu memory jadinya tidak dapat menambah kapasitas penyimpanan eksternal.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find Way
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find Way
Meski hp terbaru ini dilengkapi dengan kamera yang sangat bagus namun harga hp OPPO Find Way U7015 terbaru ini dibanderol lebih murah yaitu Rp 3.299.000. Pastinya anda penasaran dengan handphone terbaru ini, karena dengan kamera bagus harga yang dipasarkan bisa dibilang murah. Berikut kami simpulkan melalui kelebihan dan kekurangan Oppo Find Way U7015

Kelebihan OPPO Find Way

  • Bobot yang cukup ringan 113 g.
  • Layar selebar 4.5 inch membuta pengguna lebih leluasa dalam mengoperasikan OPPO Find Way.
  • Memiliki resolusi layar cukup tinggi 960 x 540 piksel.
  • Memory penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 16 GB.
  • Menggunakan sistem operasi terbaru v 4.1.1 android jelly bean.
  • Terdapat fitur GPS sehingga pengguna mengetahui letak lokasinya.
  • Kamera belakang sebesar 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel dan dilengkapi fitur lampu dual flash led, touch foku, panorama dan HDR, autofokus, geo tagging, face detection.
  • Kamera depan berkekuatan 5 MP.

Kekurangan OPPO Find Way

  • Tidak didukung dengan dual SIM.
  • Jenis layar yang digunakan biasa saja yaitu layar sentuh kapasitif TFT LCD tidak menggunakan layar berteknologi IPS.
  • Tidak dapat menambah kapasitas penyimpanan memory karena tidak tersedia slot memory eksternal.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way U7015
Dari keunggulan dan kelemahan Oppo Find Way U7015 diatas pastinya anda telah mengetahui mengapa harga terbaru OPPO FInd Way lebih murah. Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang membutuhkan, silahkan cek disini daftar harga OPPO Smartphone baru dan bekas.

Previous
Next Post »