Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 10 Juli 2016

Daftar Harga Tablet Xiaomi Terbaru

Banyak sekali saat ini perusahaan gadget yang mencoba membuka peruntungan dalam bentuk tablet, salah satu merk yang cukup populer saat ini adalah tablet Xiaomi. Tablet yang dibuat di pabrikan yang ada di China ini memang tengah populer saat ini, dengan didesain dengan body yang bongsor serta kualitas tablet yang baik menjadikan tablet Xiaomi menjadi salah satu produk tablet yang wajib diperhitungkan untuk Anda gunakan.

tablet xiaomi

Meski tidak terlalu terkenal seperti halnya produk tablet dari Samsung ataupun Apple, namun tablet Xiaomi ini memiliki berbagai fitur unggulan yang disematkan di dalam produknya. Selain itu, produk asal China ini terkenal karena harganya yang murah, namun juga memiliki spesifikasi yang tinggi. Mengusung sistem operasi Android, menjadikan fitur yang ada dalam tablet Xiaomi ini lebih mudah dan sangat familiar untuk digunakan oleh masyarakat umum.

Rata-rata spesifikasi yang dimiliki oleh tablet Xiaomi ini memiliki kemampuan yang tinggi, seperti contohnya kapasitas RAM yang digunakan-pun cukup tinggi dibandingkan dengan tablet selevel lainnya. Hal yang lebih mengagumkan lagi selain dari spesifikasi tinggi yang diusung dalam tabket tersebut adalah harga yang cukup terjangkau. Agar tidak penasaran lagi mengenai harga tablet Xiaomi, berikut ini ada beberapa daftar harga tablet Xiaomi terbaru yang didapat penulis dari sumber terpercaya.

Harga Tablet Xiaomi Terbaru

Tabel Harga Tablet Xiaomi Terbaru dan Gambarnya
Xiaomi Mi Pad 64GB Xiaomi Mi Pad 64GB
Tahun:2014, Ukuran:7.9 inches (~324 ppi pixel density), Multitouchm, Corning Gorilla Glass 3, Memori Internal:64 GB 2 GB RAM, Memori Eksternal:microSD up to 128 GB, Kamera Utama:8 MP , Kamera Depan:5 MP, Baterai:Li-Po 6700 mAh, Android v4.4.4 (KitKat), CPU:Nvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15, GPU ULP GeForce Kepler (192 cores)
Harga Baru : Rp. 3,950,000.00
Xiaomi Mi Pad 16GB
Tahun:2014, Ukuran:7.9 inches (~324 ppi pixel density), Multitouchm, Corning Gorilla Glass 3, Memori Internal:16 GB 2 GB RAM, Memori Eksternal:microSD up to 128 GB, Kamera Utama:8 MP , Kamera Depan:5 MP, Baterai:Li-Po 6700 mAh, Android v4.4.4 (KitKat), CPU:Nvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15, GPU ULP GeForce Kepler (192 cores)
Harga Baru : Rp. 3,250,000.00
Daftar harga tablet Xiaomi terbaru yang ada di atas mungkin akan berbeda dengan harga tablet Xiaomi yang ditemukan di daerah Anda. Harga tablet Xiaomi terbaru yang ada di daerah Anda mungkin bisa lebih mahal, atau bahkan lebih murah dibandingkan dengan list harga di atas. Jika ingin membeli tablet Xiaomi, sebaiknya menge-cek terlebih dahulu harganya di toko tablet atau toko elektronik yang menjual tablet.

Sekian mengenai informasi daftar harga tablet Xiaomi terbaru pada artikel kali ini, update selalu informasi mengenai gadget dengan membaca berbagai artikel terbaru dari kami. Sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai daftar harga tablet Xiaomi terbaru, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »