Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Juli 2016

Harga OPPO Neo 3 R831K Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP

Harga Oppo Neo 3 R831K merupakan smartphone yang menjadi generasi penerus dari seri Oppo Neo sebelumnya. Oppo Neo 3 merupakan smartphone besutan dari Oppo yang notabene merupakan pemain baru dari dunia smartphone. Walaupun terkesan baru, Oppo memiliki keluaran produk – produk yang tak kalah dengan produk dari pemain lama smartphone. Spesifikasi dan harga Oppo Neo 3 R831K terbaru tentu sangat diperhatikan oleh para pecinta smartphone demi memilih smartphone pilihannya.

Dari segi desain, Oppo Neo 3 tampil dengan desain yang elegan dengan ukuran 132 x 65,8 x 9,2 mm yang dipadukan dengan berat yang mencapai 128 gram. Smartphone yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 4,5 inchi dengan resolusi pada layar 854 x 480 pixel. Oppo smartphone tipe yang satu ini memiliki tingkat kejernihan layar yang lebih jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya mengingat smartphone yang satu ini juga didukung oleh teknologi layar berupa IPS LCD.

OPPO Neo 3 R831K
OPPO Neo 3 R831K
Sementara itu beralih pada bagian kamera dimana hp Oppo Neo 3 telah disematkan dual kamera dengan kamera utama 5 MP dan kamera sekunder 2 MP. Fitur yang mendukung dari kamera utama adalah fitur LED flash yang mampu membantu lensa kamera menangkap gambar yang jernih dalam kondisi nyata yang gelap.

Dari segi kinerjanya, smartphone yang satu ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung dengan keberadaan processor dual core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Disamping itu, dukungan RAM sebesar 1 GB dengan grafik Mali 400 tentu mampu menyempurnakan kinerja dari smartphone yang satu ini.
Spesifikasi Oppo Neo 3 Terbaru
Spesifikasi Oppo Neo 3 R831K
Smartphone terbaru yang satu ini merupakan smartphone dual sim card yang memiliki koneksi data yang tergolong cepat. Oppo Neo 3 ini telah mampu berjalan pada jaringan HSPA sehingga mampu memberikan kecepatan pada saat digunakan untuk mengakses beragam keperluan menggunakan internet. Selain itu, smartphone yang satu ini juga didukung dengan adanya memory internal sebesar 4 GB untuk tempat penyimpanan beragam data dan aplikasi pada smartphone tersebut.

Spesifikasi Oppo Neo 3

  • SIM : Dual SIM
  • Dimensi : 132×65.8×9.3mm
  • Layar : IPS LCD, 4.5 inch 854×480 Pixel
  • OS : COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
  • CPU : MediaTek 1.3 GHz Dual Core
  • Memory Internal : 4GB, 1 GB RAM
  • Memory Eksternal : Memory Card up to 32 GB.
  • Konektivitas : GPRS / EDGE / HSPA+, Bluetooth 2.1,USB OTG , Wifi
  • Kamera Primer : 5 MP
  • Kamera Sekunder : 2 MP
  • Baterai : 1900 mAh
Harga Oppo Neo 3
Harga Oppo Neo 3 Terbaru
Harga Oppo Neo 3 R831K
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 3 R831K
Demikian info harga dan spesifikasi Oppo Neo 3, perlu diketahui bahwa harga hp Oppo Neo 3 terbaru sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan perusahaan atau harga dapat berbeda pada setiap daerah di seluruh indonesia.

Previous
Next Post »