Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Juli 2016

Harga OPPO YOYO R2001 Terbaru Juli 2016 - Spesifikasi Kamera 8MP

Harga Oppo Yoyo R2001 - Oppo merupakan pemain baru dalam bursa persaingan smartphone di Indonesia. Walaupun tergolong baru, produsen smartphone asal negeri tirai bambu ini mampu bersaing di pasaran dan mampu melakukan kudeta terhadap penjualan berbagai macam jenis smartphone yang telah lebih dahulu tenar melalui berbagai macam produk Oppo sendiri. Oppo Yoyo R2001 adalah salah satu produk dari Oppo yang memiliki kans untuk menggaet hati para pecinta smartphone di Indonesia mengingat spesifikasi dan harga Oppo Yoyo terbaru yang mampu membuat pecinta smartphone tertarik.

Spesifikasi dan Harga OPPO YOYO R2001 Terbaru
Oppo Yoyo R2001
Dilihat dari segi desain, Oppo Yoyo memiliki layar yang cukup lebar yang mampu memudahkan para penggunanya untuk melakukan berbagai macam hal dengan smartphone ini. Oppo Yoyo memiliki layar selebar 4,7 inchi dengan tipe layar IPS. Resolusi dari layar yang dimiliki oleh smartphone terbaru produksi Oppo tersebut dapat mencapai 960 x 540 pixels.

Sementara itu dari segi kamera yang tertanam pada smartphone dengan jenis ini, terdapat dual kamera pada smartphone ini yang siap digunakan untuk mengabadikan setiap momen yang berharga. Kamera utama pada smartphone yang satu ini memiliki ketajaman mencapai 8 MP dengan berbagai macam fitur menariknya. Fitur – fitur tersebut antara lain auto focus, LED flash, geo tagging, face detection, dan berbagai macam fitur lainnya. Sementara itu, kamera sekunder yang dimiliki oleh smartphone tersebut memiliki ketajaman 2 MP yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar selfie.
Spesifikasi OPPO YOYO R2001
Spesifikasi Oppo Yoyo R2001
Beralih pada kinerja dari smartphone besutan Oppo tersebut. Smartphone yang satu ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung oleh processor quad core Media Tek 1,3 GHz dengan GPU Mali 400. Kinerjanya akan bertambah semakin cepat karena didukung oleh RAM sebesar 1 GB. Dengan demikian, hal tersebut tentu akan sangat memudahkan para pengguna dalam menggunakan smartphone yang satu ini dengan lancar. Disamping itu, keberadaan koneksi data pada smartphone tersebut yang mampu berjalan pada jaringan HSPA membuat smartphone yang satu ini dapat mengakses internet dengan cepat.

Spesifikasi Oppo Yoyo

  • SIM : Dual SIM
  • Layar : IPS LCD, 4.7 inch 960×540 piksel
  • Memory Internal : 4GB, 1 GB RAM
  • Memory Eksternal : Memory Card up to 32 GB.
  • OS : COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
  • CPU : MediaTek 1.3 GHz Quad-Core
  • GPU : Mali-400 MP2.
  • Konektivitas : HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps, A-GPS , Bluetooth v4,USB OTG , Wifi
  • Kamera primer : 8 MP
  • Kamera sekunder : 2MP
  • Baterai : 1900 mAh
Harga Oppo Yoyo
Harga OPPO YOYO R2001
Harga Oppo Yoyo R2001
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan OPPO YOYO R2001
Demikian harga dan spesifikasi Oppo Yoyo, perlu diketahui bahwa harga hp Oppo Yoyo terbaru sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan atau harga dapat berbeda pada setiap wilayah di seluruh indonesia.

Previous
Next Post »