Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Juni 2016

Oppo R7 Kamera Depan 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Terbaru - Oppo R7 yang merupakan ponsel android terbaru besutan perusahaan ternama Oppo Smartphone yang baru - baru ini diluncurkan dan mendapat sambutan baik dihati para pencinta ponsel pintar. Sebelum kami membahas keunggulan dan kelemahan hp oppo R7 ini, kami akan membahas terlebih dahulu sedikit mengenai spesifikasi oppo R7 terbaru.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Terbaru
Hp Oppo R7 ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik deperti kapasitas memory penyimpanan yang yang lumayan luas yaitu 16GB pada memory intarnal dan didukung dengan 3GB RAM yang pastinya akan membuat kinerja oppo terbaru ini lebih baik. Kemudian disediakan juga slot memory ekaternal microSD hingga 128GB.

Pada bagian layar oppo R7 terbaru menggunakan teknologi AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang merupakan teknologi layar terbaru pada saat ini. Mengusung lebar layar 5 inch menjadikan hp oppo android ini tampil lebih elegan dan sangat menarik.

Selanjutnya pada sektor kamera, Oppo android R7 ini memiliki kamera 8MP pada bagian depan yang dapat menghasilkan gambar jernih sama seperti aslinya. Dengan kamera ini maka handphone besutan oppo sangat cocok bagi nada yang suka selfie. Sedangkan pada kamera belakang memiliki resolusi 13MP yang didukung dengan fitur Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Terbaru
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Terbaru
Itulah sekilas spesifikasi hp oppo R7, bila anda tertarik dengan ponsel android ini berikut kami akan memberikan informasi terbaru kelebihan dan kekurangan hp oppo R7 yang mungkin dapat membantu dan menjadi referensi bagi anda jika benar - benar ingin memilikinya.

Kelebihan Oppo R7

  • Mendukung fitur Dual SIM GSM
  • Tersedia akses internet cepat pada jaringan 2G, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Tipe layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Terdapat pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk melindungi layar dari goresan
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) Color OS 2.1, support aplikasi BBM
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD hingga 128 GB
  • Memori internal 16 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, dll
  • Kamera depan 8 MP

Kekurangan Oppo R7

  • Menurut kami kekurangan dari ponsel ini terletak pada kapasitas baterai yang minim yaitu hanya 2320 mAh dan tipe baterai yang digunakan yaitu Non-removable merupakan baterai yang tidak dapat dilepas atau menyatu dengan hadphone.
Dari info yang telah kami rangkum diatas maka dapat dipastikan bahwa ponsel android oppo ini terbasuk dalam smartphone canggih. Bagai mada dengan harganya ?? anda tidak perlu khawatir karena pihak oppo membadrolnya dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 4.999.000,- anda sudah dapat menikmati segala fasilitas yang dimiliki oppo R7 terbaru.
Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Terbaru
Demikian review keunggulan dan kelemahan oppo R7 terbaru semoha dapat bermanfaat bagi anda semua. Bila anda tertarik dengan tipe oppo android lainnya silahkan cek disini daftar harga oppo smartphone baru dan bekas.

Previous
Next Post »